Kliping

PAM Jaya-Palyja Raih TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

PAM Jaya

PAM Jaya dan PT Palyja berhasil meraih penghargaan TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“ni merupakan tahun kedua bagi PAM Jaya dan Palyja meraih penghargaan TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik “

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB Indonesia, Syafrudin dan diterima oleh Inovator KATROL (peningkatan kualitas air olahan PAM-Palyja di IPA Pejompongan), Diah Infusiawati yang didampingi oleh Senior Manajer Teknik Pelayanan PAM JAYA Elly Dermawati dan President Director PT Palyja Robert Rerrimassi di Hotel Shangrila Surabaya, Rabu (19/9).

Pinjaman Online Baca juga: Erek erek 2d Bergambar Lengkap

Direktur Utama PAM Jaya, Priyatno Bambang Hernowo mengatakan, ada empat inovasi dari Jakarta yang berhasil mendapat gelar TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, salah satunya yaitu Inovasi KATROL (peningkatan kualitas air olahan PAM Jaya dan Palyja di IPA Pejompongan).

“Ini merupakan tahun kedua bagi PAM Jaya dan Palyja meraih penghargaan TOP 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik,” ujarnya, Jumat (21/9).

Dikatakan Bambang, penghargaan ini menjadi pemacu bagi pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Jakarta.

Sekadar dietahui, inovasi KATROL (peningkatan kualitas air olahan PAM Jaya-Palyja di IPA Pejompongan) merupakan inovasi yang sudah dikembangkan oleh PAM JAYA bersama Palyja sejak tahun 2016 lalu melalui penerapan teknologi Moving Bed Biofilm Reactor (MBBR) di Instalasi Pengambilan Air Baku (IPAB) Kanal Banjir Barat.

Baca juga :  Pemprov DKI-Kementerian ATR/BPN Sepakati Kerja Sama di Bidang Pertanahan

Artikel terkait

Back to top button