AgrariaKliping

Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2018, Anies Dukung Program Penataan Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pemimpin upacara pada Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.  Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2018, Anies Dukung Program Penataan Jakarta, http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/24/hari-agraria-dan-tata-ruang-nasional-2018-anies-dukung-program-penataan-jakarta. Penulis: Anggie Lianda Putri Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pemimpin upacara pada Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi pemimpin upacara pada Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2018 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.

Memiliki tema ‘Tanah dan Ruang untuk Keadilan dan Kemakmuran’, Anies sangat mendukung dikarenakan sejalan dengan program Pemprov DKI Jakarta.

“Kami Pemprov DKI akan mendukung program yang terkait dengan penataan tata ruang dan tanah di Jakarta karena ini sangat sejalan dengan kita yaitu kesetaraan kesempatan, keadilan di Jakarta,” kata Anies di lokasi, Senin (24/9/2018).

Anies pun mengaku sudah siap untuk membantu dan mendukung Badan Pertahanan Nasional dalam memfasilitas warga Jakarta.

“Pemprov DKI siap untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan di BPN, serta memastikan bahwa semua warga Jakarta suatu saat bisa dapat kepastian atas aset yang dimilikinya,” katanya.

Diketahui pada awal September lalu Anies telah mencanangkan Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (Gema Patas) dengan tujuan untuk memperjelaa batas tanah milik pribadi dengan tanah milik tetangga.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2018, Anies Dukung Program Penataan Jakarta, http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/24/hari-agraria-dan-tata-ruang-nasional-2018-anies-dukung-program-penataan-jakarta.
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw

Related Articles

Back to top button
Close
Close