Kliping

40 Rumah Ludes Terbakar di Jakarta Barat, Senin Pagi

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebanyak 40 rumah terbakar di Jalan Terate, RT 09/RW 04, Pasar Kemiri, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Senin (23/9/2019) pagi. Hal itu disampaikan Camat Kembangan, Agus Ramdani, saat meninjau lokasi lokasi kebakaran. Agus menyebutkan, sekitar 120 jiwa terdampak kebakaran itu. Mereka adalah penghuni rumah, yang mencakup orang tua dan anak-anak. “Kurang lebih 40 rumah dan kalau dihitung ada 120 jiwa,” ucap Agus.

Menurut dia, kebakaran itu terjadi mulai pukul 07.00 WIb dari salah satu rumah warga. Hembusan angin yang cukup kencang membuat api menjalar dengan cepat. “Awal kebakaran tadi pagi jam 07.00 api muncul, kemudian api cepat merambat karena memang cuacanya cerah dan angin cukup besar,” kata Agus. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Polisi kini menyelidiki penyebab kebakaran. “Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, untuk dugaan sementara ya konsleting,” ujar Agus.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “40 Rumah Ludes Terbakar di Jakarta Barat, Senin Pagi “, https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/23/11571011/40-rumah-ludes-terbakar-di-jakarta-barat-senin-pagi.
Penulis : Bonfilio Mahendra Wahanaputra Ladjar
Editor : Egidius Patnistik

Related Articles

Back to top button
Close
Close