KegiatanLingkungan HidupTata Ruang

Silaturahmi Kantor Kedeputian Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, 4 Oktober 2019. Kedeputian Gubernur bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (TRLH) pada hari Jumat menyelenggarakan kegiatan makan bersama di kantor Kedeputian Gubernur Provinsi DKI Jakarta dalam rangka menjalin silaturahmi dengan pegawai di Kantor Kedeputian Gubernur dan Biro Administrasi Keuangan dan Aset Sekretariat DKI Jakarta.

Dalam acara tersebut, sekaligus diperkenalkan dua Deputi Gubernur baru, yaitu: (i) Dadang Solihin selaku Deputi Gubernur bidang Budaya dan Pariwisata; dan (ii) Suharti sebagai Deputi Gubernur bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman.

Turut hadir dalam acara tersebut Deputi Gubernur bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi, para asisten deputi, Kepala Biro Administrasi Sekretariat Daerah DKI Jakarta, dan mitra kerja Kedeputian Gubernur bidang TRLH (Sekretariat Jakarta Berketahanan, Yayasan KARINA, Jakarta Smart City, dan lainnya).

Deputi Gubernur bidang TRLH menyampaikan harapan agar acara serupa dapat diselenggarakan sekali dalam sebulan atau dua bulan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antarpegawai.

WhatsApp Image 2019-10-04 at 3.28.20 PM

 

Related Articles

Back to top button
Close
Close